Share Informasi Dan Gosip Artis

Kamis, 07 Januari 2016
Berlangganan

Evan Dimas Jadi Pemain Club Spanyol Tanpa Bayaran

Gelandang Surabaya United, Evan Dimas Darmono, dijadwalkan bakal menuju Espanyol dalam waktu dekat. Menurut CEO Surabaya United, Gede Widiade, Evan Dimas akan dikontrak klub sekota Barcelona tersebut. Gede mengungkapkan, sejak masih bermain untuk Timnas Indonesia U-19, Espanyol terus memonitor perkembangan Evan Dimas. Bahkan, ketika Evan Dimas mengikuti trial bersama klub Divisi Primera Spanyol, Llagostera, Espanyol ikut memantau.


"Seharusnya Evan dalam waktu dekat berangkat ke Spanyol. Saya belum bicara dengan dia lagi," ungkap Gede saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (6/1/2016). "Espanyol klub yang paling serius mendekati Evan. Kita berkomunikasi secara intens dengan mereka, dan menawarkan kontrak untuk Evan, jadi di sana bukan untuk trial lagi," sambungnya. Menurut Gede, Espanyol tidak perlu mengeluarkan biaya transfer alias gratis untuk mendapatkan Evan Dimas, kendati sang pemain masih terikat kontrak dengan Surabaya United.

Dia mengatakan, klubnya tidak ingin menyulitkan proses Evan untuk bisa berkarier di luar negeri. "Espanyol menganggap Evan pantas diberi kesempatan bermain di Eropa. Mereka sudah tahu kualitas Evan, karena sudah memonitor cukup lama," katanya. "Semoga bulan ini Evan Dimas sudah bisa berangkat ke Spanyol dan segalanya lancar bersama Espanyol," ujar dia.

Sumber : liputan6.com